Sewa Mobil Wisata Kuliner Malang

Sewa Mobil Wisata Kuliner Malang

Agen Sewa Mobil Malang menyediakan SEWA Mobil untuk keperluan wisata kuliner di Malang, dan mengajak anda untuk mengunjungi tempat-tempat kuliner di Malang jika anda sedang berkunjung di Kota Malang. Banyak sekali wisata kuliner di Malang yang bisa anda datangi bila anda sedang berwisata atau berkunjung di kota Malang.

Rekomendasi Agen Sewa Mobil Malang sengaja memilih  tempat kuliner terpopuler di Malang diantaranya Bakso Presiden, Toko Oen, Ronde Titoni, Surabi Gendut, Rumah Makan Inggil, Rawon Nguling, Putu Lanang Celaket, Pecel Kawi, Burger Buto, Pecel Kawi, Yang tentunya makanan-makanan ini sangat di rekomendasikan apa bila anda sedang ber wisata di kota Malang. Karena tempat wisata kuliner di Malang ini sangat banyak variannya, jadi mungkin bisa menjadi tempat rekomendasi makan saat anda berada di Kota Malang. Berikut adalah tempat wisata kuliner di Malang yang sering di kunjungi

Wisata Kuliner Bakso Presiden Malang

bakso presiden

Wisata Kuliner Malang yang berikut ini adalah Bakso President. Tentu bagi orang Malang sudah tidak asing dengan wisata kuliner yang satu ini, karena tempat makan bakso ini sudah cukup populer namanya di kalangan para pencinta kuliner di Kota Malang. Anda bisa menikmati bakso di Bakso President ini dengan berbagai pilihan dan varian bakso yang sangat banyak. Dan untuk bisa menikmati Bakso President anda harus segera mengunjungi pinggiran rel kereta api yang tepatnya berada di jalan Batanghari no. 5 Malang.

Sudah banyak artis ibu kota yang mencoba makan bakso di Bakso President, ini akan jadi pengalaman tersendiri bagi anda saat makan bakso tiba-tiba bertemu dengan artis. Banyak orang yang memfavoritkan tempat kuliner ini sebagai tempat kuliner yang paling populer di Kota Malang, mungkin karena bakso yang di sajikan mempunyai cinta rasa yang enak dengan harga yang cukup murah. Bagi anda yang sedang berkunjung atau ber Wisata di Kota Malang wajib mampir di Bakso Presiden

Wisata Kuliner Musium Inggil Malang

resto inggil

Rumah makan ini terletak di jalan Gajah Mada No. 4 yang bernama Rumah Makan Inggil atau lebih dikenal dengan nama Resto Museum, karena desain interiornya seperti museum, banyak memorabilia bersejarah yang dipajang lengkap dengan keterangannya. Rumah makan yang berdiri sejak tahun 1996 ini menyuguhkan suasana tempo dulu kota Malang sebagai desain interiornya.

Rumah makan ini mulai melayani pelanggannya setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Ruangan rumah makan Inggil cukup luas dan nyaman, ada juga beberapa ruang VIP yang bisa digunakan dan ruang yang disediakan untuk lesehan agar lebih santai saat menikmati sajiannya.

Sajian khas dari resto ini ada sate komoh, sate khas Malang yang dibuat dari daging sapi yang dililit dan diberi lumuran bumbu kecap manis lalu dibakar. Untuk pilihan sambalnya, ada sambal mangga muda atau pencit, sambal bawang dan sambal terasi yang ditaruh dalam cobek. Dalam seporsi sate komoh berisi 5 tusuk sate yang dibuat sepanjang 15 cm dan ukurannya cukup besar disajikan di atas daun pisang. Ada juga sajian pecel terong yang disajikan di atas cobek batu. Berisi potongan terong besar yang sudah diambil bagian dalamnya lalu dibakar dan disiram dengan sambal kacang. Terong bakar ini disandingkan dengan tempe kukus dan telur rebus serta daun kemangi dan mentimun.

Wisata Kuliner Toko Oen Malang

Toko oen

Dari segala menu yang disediakan di Toko Oen ini, menu es krim memang menjadi favorit di tempat ini, Es krim di Toko Oen ini memiliki 27 resep pilihan dan semuanya buatan sendiritanpa menggunakan bahan pengawet di dalam proses pembuatannya. Menu es krim favorit di tempat ini, yaitu Oen’s Special dan Tutti Frutti. Untuk es krim Oen’s Special terdiri dari tiga scoop es krim ditemani dekorasi wafer cokelat, astor, whipped cream, dan buah ceri sebagai pemanis tampilan. Soal rasa memang es krim di sini tergolong biasa dibandingkan dengan es krim-es krim pada jaman kini yang terasa susu dan krim-nya. Es krim jadul memiliki tekstur yang lebih kasar, sekilas mirip dengan es lilin teksturnya ketika masuk ke dalam mulut, namun lebih halus dan rasa susunya lebih terasa. Manisnya pas, tidak terlalu manis sekali dan tidak menimbulkan rasa eneg di mulut.

Toko Oen tidak hanya menjual makanan namun juga suasana tempat yang mungkin sulit ditemui di tempat makan yang lain. Toko Oen memang memiliki atmosfer tersendiri yang membuat siapa pun betah untuk berlama-lama menikmati suasana toko jadul ini. Pastikan Toko Oen ini masuk di daftar agenda Tujuan wisata Malang anda karna sangat sayang sekali kalau sampai di lewatkan.

Selain ke tempat tadi masih banyak tempat-tempat wisata kuliner Malang lainnya yang tidak kalah menarik untuk anda datangi.

kunjungi juga Sewa Mobil Wisata Air Terjun Malang

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *